Sabtu, 04 September 2010

i met 'them'

ga nyangka banget banget dan banget gue bertemu temen lama gue Robiah di angkot!! hahaha sumpah ya angkot dibogor banyak tapi ko kita bisa satu angkot? ehm hahaha jadi sih pertamanya gue abis nonton anak perkusi kelas gue lagi latihan, nah terus sebenernya sih ga pengen balik dulu tapi karena hari semakin panas daripada lebih panas lagi makanya gue pulang duluan, dan pas lagi nunggu angkot, dia memanggil gue dengan teriak pas gue nengok gimana gue ga kaget ketemu dia soalnya udah sangat lama tidak jumpa, terus gue lari deh ke itu angkot kaya orang gila *lebs* haha lalu di angkot kita bercerita tentang kehidupan masing2, ehm ya gue cerita aja gimana sekarang gue di spensa dll. oh ya ternyata oh ternyata dia pengen les di daerah merdeka. alhasil dia turun angkot dulu huhu padahal teh masih kangennya pake bangeeeeeeeet!!

nah, the second story. gue bertemu mantan kecengan gue, ehm gue suka sama dia hampir 2 thn dan udah hampir berhasil ngelupain tapi ternyata kita dipertemukan lagi dan gue inget lagi deh jadinya -_- em engga deng gue udah ga ada perasan apa2 sebenernya sama dia hehehe, gue ga bisa kasih tau siapa namanya karena gue yakin pasti terlalu frontal banget yah. ok dari awal, jadi gue itu mau siap siap latihan ensemble sama anak kelas gue untuk pagelaran, dan pelatihnya pun sudah datang tapi anak2nya pada ga tau kemana, yaudah pertama kita cari aryo. katanya mew sih dia di BC makanya kita berniat nyamperin dia ke BC, sebenernya si mew yang niat sih gue mah engga soalnya cuaca udah mendung terus gue males jalan hehe *pemalas*. tapi karena gue juga kasian sm si mew kalo harus sendiri ke BC gue pun ikut deh! terus pas sampe BC, gue bener bener kaget setengah mampus liat segerombolan anak sma lagi nongkrong disitu, kenapa kaget? ya karena salah satunya ada mantan kecengan gue itu, si B (inisial aje ya) oh gosh!!! kurang lebih 2 tahun gue ga ketemu dia gimana ga kaget coba ketemu lagi? dan sekarang dia udah....... SMA. haha inget banget waktu cerita gue sama dia pas kelas 7 dan dia kelas 8. nah terus gue berani aja tuh ngeliatin muka dia, dan dia juga senyumin gue, dia senyumin gue!! dia senyum manisbanget lagi, dia juga jadi tambah ganteng deg huhu kenapa ya gue ga bisa jadi sama dia..... *tampang melas* yaudah terus aja dia di luar dan gue di dalem, sampai akhirnya gue keluar dari BC deh, gue sih berharap dia manggil gue atau apalah ngajak ngobrol tapi ternyata tidak, gapapa dia inget dan senyumin gue aja gue udah bahagia kok hehehe
udahan yah cape ngetik dan bersiap untuk buka! byeeeeeeeeeeeee

-see ya on next post-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar