Rabu, 30 Juni 2010

LIBURAN MACAM APA INI.

libur telah tiba horeeeeeeeeeeeeeee. gua seneng banget liburan ini udah tiba, karena gue udah capek sama semua rutinitas di sekolah, tapi lo bayangin deh, bete gak sih kalau libur 2 minggu tapi cuma ngeleyeh leyeh dirumah doang? ga ada kegiatan. cupu abis. tapi gue lebih memilih libur dengan kebetean sih daripada sekolah penuh tugas hahaha. hem sebenarnya karena gak ada kegiatan maka gue buat blog ini untuk mengisi waktu. tapi gue ga yakin kalau nanti udah masuk sekolah blog ini masih keurus atau ngga :( AAAAAAAAAAAAAAAAAAA GUA KESEEEEEL GUA BETE BANGET! setiap hari kegiatan begini aja. monoton. gue ga bisa liburan dikarenakan orangtua gua sibuk dan ga bisa cuti. kesel bangetlah pokonya. berikut my boring daily activities:
  • Bangun tidur kuterus nonton tv
  • Nonton tv kuterus twitteran (kadang curcol di twitter, labil abis)
  • Twitteran kuterus main laptop (main pet society! how childish i am -_-)
  • Main laptop kuterus nonton tv lagi
  • Lalu aku mandi (tapi mandi pagi gue tuh jarang banget kalau pas liburan gini he he)
  • Lalu aku tidur siang (tidur siang untuk tinggi, katanya)
  • Bangun tidur? lo baca lagi dari awal dan teruuuuuuus seperti itu kegiatan gue setiap hari.
lama lama aku bisa gila. AH OK BYE!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar