Rabu, 30 Juni 2010

I'm gonna miss them :(

gue bakal berpisah sama mereka. sama anak kelas 8g yang menurut gue sih solid, tapi agak2 crazzzzzy tapi mereka tuh nyenengin banget! gue berterima kasih banget sama mereka karena mereka udah mau berteman sama gue dan menerima gue dikelas 8g. oh oke jadi terharu gini. em sebenernya gue cuma mau share aja beberapa foto2 pas kita kelas 8. I'm gonna miss theeeeeeeeeeeeeem :( (oh ya, difoto ini cuma gue, pipi, regia, fenny, ari, aryo, teugeur, himawan)






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar