Kamis, 01 Juli 2010

aku kelas 9F!

rasanya seneng banget udah tau pembagian kelas. minimal udah tenang lah gak kepikiran lagi haha kan kalau teman2nya asik maka belajar pun jadi semangat *eaea. em gue udah di sms sama beberapa orang dan ternyata gue masuk 9f! yang jelas temen2 di 8g yang masuk 9f yang gue tau itu pipi, ari, regia, windy. mereka sih cukup dekat dengan gue di kelas 8g, makanya gue bersyukur banget bisa sekelas lagi hahaha siapa ya yang ngerolling? hayang dicium haha. em kalau anak cowoknya itu aryo, hima, adirogo, nanang. well yeah not too bad lah -___- semoga mereka ga berulah kelas 9 hahaha. terus yang lainnya itu devina, rani, fesya, bonita, lintang dll. gue sih ga begitu dekat sama mereka tapi minimal gue kenal merekalah hehe. yap pembagian kelas ini membuat gue semangat sekolah. UUUUUU CAN'T WAIT! oke segitu dulu. semlekum

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar