Kamis, 01 Juli 2010

World Cup 2010

halo halo, pada tau world cup kan? pada suka nonton? hahaha gila kalau dirumah gue sih rame banget, soalnya dirumah gue ini orang2nya pada cinta bola. apalagi kakak dan ayah gue. dan karena mereka pun gue akhirnya jadi suka. em kalau nyokap sih suka tapi dia aneh! aneh kenapa? dia suka bola tapi dia selalu ketinggalan pertandingan2nya. ya memang mama saya agak kebluk (ampun ma, peace). gue sebenernya suka bola dari 2 tahun yang lalu, pas ada acara Euro Cup 2008. masih pada ingat bukan? dan karena pemenang Euro 2 tahun lalu itu Spanyol maka sekarang pun gue ngejagoin spanyol hahaha dan berhubung pemain spanyol juga ganteng2 :)). sebenernya sih... gue ga terlalu ngerti bola HEHE tapi gue suka aja nontonnya, maksud saya ehm suka ngeliat pemain2nya yang ganteng wkwk. nah terus, gue juga ngejagoin brazil dan portugal. tapi gue kesel banget deh pas kaka dapet kartu merah dan yang waktu portugal vs. spanyol, soalnya kalau yang itu gue dilema berat dukung yang mana *curhatcurhat. hahaha well, gue juga cuma mau share beberapa foto aja, foto pemain bola yang menurut saya charming, ehm, maklum saya labil. oke enjoyeeeee!!


Cristiano Ronaldo (Portugal)

Ricardo Kaka (Brazil)

'Iker Casillas (Y) (Spanyol)

David Villa (Spanyol)

Cesc Fabregas (Spanyol)

Robin Van Persie (Belanda)

Davil Silva (Spanyol)

dan masih banyak lagi hahaha yang jelas gue selalu nunggu penampilan mereka di world cup u,u i adore you guys! <333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar