Kamis, 01 Juli 2010

welcome july :)


WELCOME JULY!! *dancing*
Seneng banget sekarang udah bulan July lagi hahaha i really love this month! :)
Gue cinta bulan ini karena ini adalah bulan Ulang Tahun gue! hehe
27.07.96 :*
and of course i have some big wishes for this month:
  • semoga temen2 kelas gue pd baik2,
  • semoga gue tambah tinggi (kaki please ya Allah panjangin kaki saya)
  • semoga gue tambah kurus (dan betis saya kecil dan paha saya juga)
  • semoga gue putihan (gue dekil bet -_-)
  • semoga uang jajan naik *ehe
  • semoga gue TAMBAH PINTAR! *amin banget yang baca aminin ya :)
  • semoga gue kuat menjalankan semua rutinitas les gue setiap hari *ga ada istirahatnya :((
  • semoga solat gue makin rajin
  • semoga ga ada masalah, bahagia terus
  • semoga ulangtahun gue spesial
  • semoga gue dapet pacar!! (AMIN)
  • SEMUA WISHES GUE TERKABUL!! *amiiiin
masih banyak banget wishes gue yang lainnya yang pastinya ga bakal muat kalau ditulis, yang jelas gue mau yang terbaik aja deh semuanyaaa :)

JULY PLEASE BE NICE TO ME!! :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar