Kamis, 08 Juli 2010

ECLIPSE :)

hallo udah lumayan lama nih ga nge post wkwk abis bingung juga mau ngepost apa, ga ada kegiatan yang bisa gue ceritakan di liburan ini, itu lagi dan itu lagi haha so boring. tapi btw liburan udah mau habis nih waaaaaaaa mesti sekolah bangun pagi dan pulang sore lagi deh -_- hahaha

well, gue mau sedikit bercerita aja nih soal film. ini film lagi booming banget, tau kan, Eclipse, serial twilight saga. aduh bener bener perjuangan banget waktu gue mau nonton ini, gue dateng ke bioskop jam 4 eh malah kebagian yang jam 9 malem, gila sekali. emang sih itu baru hari ketiga apa ya kalau ga salah, masih rame banget. alhasil gue pulang tengah malam haha tapi pengalaman juga sih karena sebelumnya belum pernah nonton yang jam segitu. kalau soal filmnya, jangan ditanya, KEREEEEEEEEN SEKALI. dari mulai ceritanya, alur, para pemainnya juga yang actingnya makin ngena, dan efek2nya itu keren banget deh. gue aja sampai minta beliin eclipse movie companion sama nyokap gue :p itu isinya kaya behind the scene nya gitulah. seneng banget dapet buku itu hahaha. lalu yang semakin gue makin inlove nya itu CAST2 NYA YANG MAKIN GANTENG GANTENG JUGA HAHAHA, maklum saya labil wk. iya itu tuh aduh kaya jacob blacknya, dia makin hawwwwwwt ya you know lah, terus edward cullennya, dia juga makin coooool haha gue gatau deh gimana rasanya jadi bella ya diperebutkan kaya gitu, dan ada lagi new cast nya disini yaitu Xavier Samuel alias Riley. dan dia itu sangat sangat sangat pake banget ya ganteeeeeeeeeeeeeeeeng, gue melting banget ngeliat dia hahaha dia itu berperan jadi riley anak kampus yang diubah jadi vampire sama si victoria, kaya jadi tangan kanannya victoria gitu deh hehe. saking sukanya nih ya gue nonton eclipse udah dua kali cuma mau liat dia doang haha dan sepertinya saya ingin nonton eclipse ketiga kalinya :p pokonya gue jadi bener2 ngfans deh sama xavier samuel asal Australi ini <3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar